Recent Posts

Sabtu, 10 November 2012

'Independent Women Pt 3′ mini-album


Yaaaaaa~~~ paket album Miss A ku sudah sampaaaaeeee.. Ye Ye Ye La La La *tabur bunga tujuh rupa + kemenyan* kekekeke...

I had waited for about two weeks, and finally on Monday this week it arrived!
I actually never planned to buy such k-pop stuff like this. But dunno what pervaded me, i interested to buy it. Once i found a place to buy it online, i just registered to make a PO first.
Ngaak cuman asal tertarik sih waktu belinya, tapi emang karena gue suka banget Miss A~  
Agak lama sih nunggu paketnya datang, udah seminggu lebih tp belum sampai. Taunya dari Korea nya ke Jakarta semingguan lebih, baru habis itu dikirim ke daerah. Udah deg deg an betul gue nunggu album Independent Women Miss A di tangan gue.

Senin itu, pas kebetulan banget adek gue libur nggak masuk sekolah. Jadi dianya di rumah, so pas ada kiriman pos bisa langsung dikasih. Kalo nggak ada orang di rumah biasanya dibawa lagi sama pak posnya. 
Waktu gue pulang dari sekolah, gue lihat tu paket, yang satu dikerdusin kecil seukuran novel Laskar Pelangi, plus satunya.. poster, ditaruh di dalam pipa kecil gitu, takut posternya rusak.

Di dalamnya, nggak cuma ada CD album, tapi juga ada semacam photo-card gitu banyak... kkekeke